Senin, 19 November 2012

0 CRACK Angry Birds STAR WARS Final


Hallo sobat Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan CRACK game keluaran ROVIO terbaru  yaitu Angry Birds STAR WARS.
siapa yg nga tau sama game yg satu ini, jutaan org pasti memfavoritkan nya, termasuk saya hehehe..
Kini game favorit saya ini semakin seru untuk di mainkan. Bagi Sobat Blogger yg ingin mendapatkan Game ini, silakan DOWNLOAD di sini
Tapi tunggu , bukan itu tujuan pertama saya nulis posting kali ini! melainkan CRACK yg sudah Sobat Download game nya di atas tadi.
Tanpa banyak basa basi lagi ,silakan Sobat klik link nya di bawah ini


Cara pakai:
  1. Instal Angry Birds STAR WARS
  2. Setelah selesai jangan di jalankan dulu game nya
  3. Copy n Paste File yg ada di dalam folder Crack
  4. Jalankan Angry Birds STAR WARS
  5. Klik Full Version ,Masukan sembarang (nama sobat terserah)
  6. Regester
  7. Done
Silakan tinggalkan komentar kalo ada masalah atau LINK BROKEN, nanti akan saya Upload Ulang

0 comments:

Posting Komentar

Do not Spam